Obat keputihan

Obat keputihan

Rabu, 29 Januari 2014

Obat radang paru-paru herbal

Obat radang paru-paru herbal ace max's merupakan Obat multikhasiat ya itu panduan kulit manggis dan daun sirsak, yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit yang ada dalam tubuh tanpa efek samping, karna terbuat daribahan alami pilihan  dan unggulan dari raja dan ratu buah yaitu manggis dan sirsak, ditambah lagi dengan bunga rosela hitam dan madu alami yang terkenal akan vitami dan mineral juga manfaat" lain yang terkandung di dalamnya,, yang kini telah dirangkum dalam Obat radang paru-paru herbal ace max's.http://iinhindayani88.blogspot.com/2014/01/obat-radang-paru-paru-herbal.html


                radang paru paru:
Penyakit yang satu ini merupakan sebuah penyakit pada paru-paru  di   mana   pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung   jawab   menyerap    oksigen  dari atmosfer meradang  dan  terisi oleh cairan. Radang paru-paru ini disebabkan oleh beberapa penyebab antara lain : infeksi oleh bakteria, virus, jamur, pasilan (parasit), zat-zat kimia atau cedera  jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari  penyakit  lainnya, seperti   kanker   paru-paru  atau berlebihan minum alkohol.

Obat Herbal Radang Paru paru herbal Ace Max's

Obat herbal radang paru paru Ace Maxs adalah salah satu herbal terbaik asli dari kekeyaan Indonesia,yang di  olah  oleh  para  ahli  dan  pakar gizi  dan  kesehatan yang ber pengalaman, di olah secara intensif dan di kembangkan  oleh  tekhnologi  canggih  dan  moderen,  yang 100% halal  berbahan dasar ekstrak kulit buah manggis  dan  ekstrak  daun  sirsak dipadukan dengan bunga rosella hitam, madu murni dan apel yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Kandungan zat berkhasiat obat radang paru paru  herbal Ace Max's

kulit manggis yang terkandung dalam Obat radang paru paru herbal ace max's:

berdasarkan hasil penelitian kulit buah manggis yang terkandung dalam Obat radang paru-paru herbal ace max's  ini memiliki manfaat untuk menghancurkan semua penyakit, memperbaiki antibodi di dalam tubuh, menyerang sel jahat seperti kanker, bakteri jamur dan virus dapat, membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.oleh karna itu Obat ace maxs banyak di konsumsi oleh pasien sehabis oprsasi dan melahirkan dan penyakit parah lainya, Dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

kulit manggisXanthone yang terkandung dalam Obat radang paru-paru herbal acs max's mempunyai aktivitas antiinflamasi/perdangan dan antioksidan. Penelitian tentang xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma- mangostin yang dipercaya mempunyai kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi. Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma –mangostin mempunyai efek antiradang lebih baik dari pada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran.

Selain itu, antioksidan kulit buah manggis yang terkandung dalam Obat radang paru-paru ace max's dapat mengatasi pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.
daun sirsak

Daun sirsak,yang terkandung dalam Obat radang paru-paru herbal ace max's berdasarkan hasil penelitian di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang memiliki banyak manfaat dan fungsi, diantaranya : sebagai anti bakteri, anti virus, dapat mengatasi parasit, meredakan nyeri, sebagai anti inflamasi atau anti peradangan, dapat membunuh cacing parasait, meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta dapat menghindari infeksi yang mematikan.

simpelnya, bahwa kedua bahan yang terkandung di obat herbal radang paru paru herbal Ace Maxs memiliki kandungan dan manfaat yang dapat mengatasi radang/inflamasi dan juga infeksi oleh bakteria, virus, jamur dan parasit. Dengan kandungan yang di miliki oleh masing-masing bahan utama tersebut, tidak heran apabila Ace Maxs dapat mengatasi berbagai jenis permasalah di paru paru seperti radang paru paru.

untuk yang berminat silah kan bisa langsung pesan bisa melalui sms karna saya yakin penyakit anda bisa di sembuhkan dengan obat radang paru paru herbal ace max's. barang sampai baru bayar tapi untuk daerah tertentu,, untuk pemesanan sms ke no 085 220 691 988

Tidak ada komentar:

Posting Komentar