Obat keputihan

Obat keputihan

Senin, 10 Februari 2014

Obat kanker serviks

Selamat datang,! di Obat kanker serviks:
Add caption
Obat kanker serviks ace maxs dari kulit manggis   dan daun sirsak lebih baik dari pengobatan kemo terapi, bahkan menurut penelitian para pakar dan ahli, dengan pengobatan  daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dan ampuh di banding kemo terapi, selain itu   daun sirsak      lebih efektif dan mutkhir  dalam membasmi selsel kanker yang ada dalam tubuh kita, sangat berbeda engan pengobatan kemoterapi yang membunuh semua sel termasuk  yang  baik  bagi  kesehatan  pertumbuhan,  sehingga  sering  sekali  yang  melakukan pengobatan kemoterapi mengalami kerontokan.                        
Sekitar tahun    1965, berbagai studi para ilmuwan, melakukan penelitian  dan  membuktikan  ekstrak   daun  sirsak   memiliki  khasiat yang lebih  baik  dari     kemoterapi,  bahkan   ekstrak  tersebut  bisa    memperlambat  pertumbuhan  dan mematikan sel kanker itu sendiri.  Pada  tahun   1976,  National   Cancer Institute  telah   melakukan   penelitian   ilmiah   dan   hasilnya menyatakan batang dan   daun   sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.
        
Menurut Ervizal AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian khasiat sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.
yu kita simak tentang kulit manggis:                                                                                
Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

bisa langsung pesan via sms.085 220 691 988 Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untukk melawan sel kanker. Dengan banyaknya manfaat kulit buah Manggis, sudah sepantasnya jika Anda mulai saat ini sudah menggunakan buah Manggis sebagai solusi pengobatan alternatif untuk penyakit apapun yang diderita seperti kanker. Obat tumor ace maxs Ace maxs merupakan obat tumor  yang berbahan dasar dari paduan daun sirsak, kulit manggis, bunga rosela dan juga bahan alami pendukung lainnya yang diracik dan dipadu oleh para pakar ahli dengan teknologi modern.
       
denagan obat kanker serviks ace maxs, Anda tidak perlu repot meramu bahan-bahan alami dan juga bebas resiko dari kesalahan meracik bahan-bahan alami. Karena obat tumor ace maxs di produksi dengan teknologi modern dan juga diawasi oleh para pakar ahli sehingga obat kanker servikas ace maxs yang sudah ketangan Anda sudah siap konsumsi. begitulah alasan mengapa saya mengajak anda menggunakan pengobatan dengan Obat kanker serviks ace maxs,,,  jangan tunda lagi segera lakukan pengobatan sebelum penyakit tambah parah,,dan bembahayakan nyawa anda,, kita sebagai manusia wajib ber usaha untuk kesembuhan kita,,
                                                                                                   
                                 penjelasan mengenai kanker leher rahim atau serviks

penyakit ini  pada stadium awal tidak menunjukkan gejala yang khas, bahkan bisa tanpa gejala. Pada stadium lanjut, gejala kanker serviks, antara lain: perdarahan post coitus, keputihan abnormal, perdarahan sesudah mati haid (menopause) serta keluar cairan abnormal kekuning-kuningan, berbau dan bercampur darah. ada beberapa paktor penyebab kanker serviks di antaranya yaitu:



                                                  Faktor Alamiah
faktor yang secara alami, yang tergoplong  alamiah pencetus kanker serviks adalah usia diatas 40 tahun. Semakin tua seorang wanita maka makin tinggi risikonya terkena kanker serviks.Tetapi hal ini tidak hanya sekedar orang yg sudah berumur saja,yang berusia muda pun bisa terkena kanker serviks. Tentu kita tidak bisa mencegah terjadinya proses penuaan. Akan tetapi kita bisa melakukan upaya-upaya lainnya untuk mencegah terjadinya kanker serviks. faktor genetik tidak terlalu berperan dalam terjadinya kanker serviks. Ini tidak berarti Anda yang memiliki keluarga bebas kanker serviks dapat merasa aman dari ancaman kanker serviks. Anda dianjurkan tetap melindungi diri Anda terhadap kanker serviks.
                                                 Faktor Kebersihan
* Keputihan yang dibiarkan terus menerus tanpa diobati.
* Penyakit Menular Seksual (PMS). PMS merupakan penyakit-penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual. PMS yang cukup sering dijumpai antara lain sifilis, gonore, herpes simpleks, HIV-AIDS, kutil kelamin, dan virus HPV.
* Pemakaian pembalut yang mengandung bahan dioksin. Dioksin merupakan bahan pemutih yang digunakan untuk memutihkan pembalut hasil daur ulang dari barang bekas, misalnya krayon, kardus, dan lain-lain.
* Membasuh kemaluan dengan air yang tidak bersih, misalnya di toilet-toilet umum yang tidak terawat. Air yang tidak bersih banyak dihuni oleh kuman-kuman.

                                                  Faktor Pilihan
Faktor ketiga adalah faktor pilihan,  yang bisa Anda tentukan sendiri, diantaranya berhubungan seksual pertama kali di usia terlalu muda. Berganti-ganti partner seks. Lebih dari satu partner seks akan meningkatkan risiko penularan penyakit kelamin, termasuk virus HPV. Memiliki banyak anak (lebih dari 5 orang). Saat dilahirkan, janin akan melewati serviks dan menimbulkan trauma pada serviks. Bila Anda memutuskan untuk memiliki banyak anak, makin sering pula terjadi trauma pada serviks. Tidak melakukan Pap Smear secara rutin. Pap Smear merupakan pemeriksaan sederhana yang dapat mengenali kelainan pada serviks. Dengan rutin melakukan papsmear, kelainan pada serviks akan semakin cepat diketahui sehingga memberikan hasil pengobatan semakin baik.
081 220 850 118
                                                 
sekian dari saya mudah mudahan ber manfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar