Obat keputihan

Obat keputihan

Senin, 10 Februari 2014

Obat herbal darah tinggi

selamat bergabung dengan pengobatan darah tinggi terbaik,, disini saya akan jelas kan resiko darah tinggi, penyebab dan pencegahan secara singkat, jangan anggap remeh darah tinggi ini karena sangat berbahaya, Tekanan darah tinggi adalah salah satu faktor resiko untuk terjadinya penyakit berat di antaranya: stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis. Selain faktor genetika, usia, dan jenis kelamin, tekanan darah darah tinggi adalah suatu kondisi di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama).

Pada pemeriksaan tekanan darah akan diperoleh dua angka.

  • Angka tinggi terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik diperoleh pada saat jantung berkontraksi (sistolik), Hipertensi biasanya terjadi pada tekanan darah 140/90 mmHg atau ke atas.
  • angka rendah diperoleh pada saat jantung berelaksasi (diastolik). Bila tekanan  darah 120/80 mmHg maka dikatakan  normal.

penyebab darah tinggi di antaranya:
  •     Stres atau perasaan tertekan.
  •     Kegemukan (Obesitas).
  •     Kebiasaan merokok.
  •     Kurang berolahraga.
  •     Kelainan kadar lemak dalam darah (Dislipidemia).
  •     Konsumsi yang berlebihan atas garam, alkohol, dan makanan yang berlemak tinggi.
  •     Kurang mengonsumsi makanan yang berserat dan diet yang tidak seimbang.

gejala umum yang dirasakan penderita dfarah tinggi:
  •     Sakit kepala saat bangun tidur yang kemudian menghilang setelah beberapa jam.
  •     Rasa pegal dan tidak nyaman pada tengkuk.
  •     Mudah lelah, lesu, Impoten.
  •     Telinga berdenging.
  •     Detak jantung berdebar cepat.
  •     Pandangan agak kabur, susah tidur, sakit pinggang, dan mudah menjadi marah.
Apabila Anda merasakan beberapa gejala di atas, segera cari bantuan untuk mengatasi tekanan darah tinggi Anda mengingat banyaknya komplikasi serius yang bisa jadi Anda alami diantaranya:

resiko darah tinggi jika tidak di obati sebagai berikut:
  • Kerusakan otak Tekanan darah yang terlalu tinggi menyebabkan pecahnya pembuluh darah otak (stroke) akibatnya, darah tercecer dari daerah tertentu otak sedangkan bagian lain otak tidak teraliri cukup sehingga bagian otak menjadi rusak.
  • Kerusakan jantung Tekanan darah yang tinggi menyebabkan pembesaran otot jantung kiri sehingga jantung mengalami gagal fungsi. Pembesaran otot jantung kiri disebabkan jantung bekerja keras untuk memompa darah.
  • Kerusakan ginjal Tingginya tekanan darah akan membuat pembuluh darah dalam ginjal tertekan. Akhirnya, pembuluh darah menjadi rusak dan menyebabkan fungsi ginjal menurun hingga mengalami kegagalan ginjal.
  • Kerusakan mata Tekanan darah yang tinggi menyebabkan tertekannya pembuluh darah dan syaraf pada mata sehingga penglihatan terganggu.
Pencegahan hipertensi dapat Anda lakukan dengan melakukan beberapa hal berikut.

  •     Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat (Sayur dan buah).
  •     Mengurangi konsumsi garam, alkohol, dan makanan yang berlemak tinggi.
  •     Mengurangi berat badan, istirahat yang cukup, dan olahraga yang teratur.
  •     Lakukan pengecekan tekanan darah secara rutin.

Beberapa orang yang memiliki sistem metabolisme tubuh yang buruk, biasanya tidak akan mengalami perubahan yang signifikan bahkan setelah menjalankan hal-hal di atas. Apabila beberapa cara di atas sudah tidak mempan, penting bagi Anda untuk mengonsumsi obat  yang terbaik almi dan tanpa efek samping,

berikut perkenalkan penjelasan Obat darah tinggi:
pengobatan terbaik tanpa efek samping,, Ace maxs merupakan salah satu minuman JUICE herbal terbaik yang memadukan kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs adalah minuman super antioksidan tingkat tinggi yang terbuat dari manggis. Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.




Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki banyak banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung.

daun sirsak dan kulit

Dan daun sirsak juga memiliki kandungan zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Selain itu daun sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam hal menghabat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi. Sebenarnya di dalam dunia pengobatan tradisional kita, sirsak bukan lah hal yang baru. Karena sejak dahulu secara turun-temurun masyarakat sering mengkonsumsi daun dan buah sirsak sebagai penyehatan dalam tubuh.

Penjelasan dari Obat Darah Tinggi dengan Ace Maxs, tidak perlu diragukan lagi karena khasiat dan kandungan di dalamnya sudah terbukti ampuh. Kami menulis dan mempromosikan obat ini bukan sekedar berjualan, tapi kami telah memilih obat mana yang sangat berkhasiat untuk dijadikan obat untuk darah tinggi. jika anda berminat untuk melakukan pengobatan dengan ace max's bisa langsung sms,,,
081 220 850 118

Tidak ada komentar:

Posting Komentar