Obat keputihan

Obat keputihan

Selasa, 28 Januari 2014

Obat rematik herbal

selamat datang di obat herbal rematik yang alami ampuh dan mujarab, rematik tergolong penyakit autonimun   yang  progresif bisa mmepengaruhi organ tubuh lain. “dalam seminar        Prof dr.  Handono    menjelaskan     gejala seperti mengalami peradangan, merah dan rasa nyeri dari sendi tangan dan kaki, disertai dengan gejala-gejala   sistemik     seperti   kelelahan, anemia, depresi.
               Dampak rematik
 Jika   dibiarkan   tentu   bisa       mempengaruhi     kondisi psikologis.  akan   merusak      sendi yang menimbulkan nyeri hebat , akan  mengganggu   aktifitas  sehari  hari,  sehingga   tidak      bisa
melakukan  lagi pekerjaanya, Perasaan stress dan  depresi,   pada akhirnya dapat mempengaruhi kualitas hidup. Keluarga penderita juga terkena imbas, hidup        penderita  bergantung  pada   keluarga,   termasuk   biaya.
Dengan  demikian   dalam   mengobati   penyakit ini,    tidak   hanya   dari   segi  fisik,  melainkan juga harus memperhatikan segi psikologis, sosial  dan  tentu saja  faktor  keuangan. tapi jangan hawatir karna kini telah hadir Obat herbal rematik alami ace maxs yang akan membantu anda dalam mengobati penyakit anda secara tuntas,  aman  tanpa  efek  samping,  karna  terbuat  dari  bahan  alami
                               Obat herbal rematik ace max's
obat  rematik herbal , kulit manggis merupakan  bahan utama dari Obat  rematik hrrbal Ace Maxs sangat   bermanfaat   bagi   kesehatan   tubuh   sebab     mengandung    Zat antosianin,     tanin,   senyawa     polifenol, epikatekin,  dan   yang     paling baik bagi kesehatan adalah kandungan xanthone, xanthone    merupakan    senyawa  organik yang mempunyai banyak turunan di  alam memiliki aktivitas antioksidan. mengandung 14 jenis turunan  xanthone.   Alfa-mangostin merupakan turunan xanthone yang banyak   terdapat    pada kulit dan buah  manggis. Alfa-mangostin    memiliki   kemampuan    menekan    pembentukan   senyawa  karsinogen  pada   kolon.  dengan  demikian,   xanthone     yang    terdapat    pada  kulit buah   manggis   bersifat   antioksidan,   antidiabetik,   antikanker, antiperadangan,   hepatoprotective,    immunomodulation,  aromatase   inhibitor,   antibakteri   dan    infeksi.

selain itu Daun sirsak yang terkandung dalam obat rematik herbal ace maxs juga yang menjadi bahan utama, memiliki kandungan acetogenins, annocatalin, annocatacin, annonacin, annohexocin, anomurine, annomuricin, gentisic acid  caclourine,  anonol,  linoleic  acid, muricapentocin  dan gigantetronin, reaksinya terhadap tubuh dapat memberikan banyak    manfaat sebagai obat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. sejak dahulu daun    sirsak    telah   digunakan    untuk    bahan    obat   herbal   penyembuh   berbagai   macam penyakit.

Selain   baik   untuk kanker,   daun   sirsak   juga    mampu   mengontrol dan menghilangkan rasa nyeri serta mengurangi kerusakan sendi dengan demikian pengapuran dalam tulang bisa diatasi, mengurangi laju aktivitas enzim dan zat purin sehingga   produksi asam urat dalam tubuh dapat menurun, menjadikan rasa sakit akibat asam urat dan rematik dapat    dicegah. obat  rematik hrbal Ace Maxs dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh,   mematikan   sel jahat pada tubuh, menormalkan fungsi organ, menangkal radikal bebas, melancarkan sirkulasi darah,    mengatasi   asam   urat dan rematik secara bertahap alami dan aman.sehingga membasmi penyakit rematik anda dengan tuntas tanpa resiko apapun..

cara mengurangi rasa nyeri atau kaku pada rematik

Setiap  orang  dapat  dengan  mudah mendeteksi gejala rematik, dari nyeri di persendian akibat trauma atau bukan, kaki menjadi sakit jika terkilir, bahkan mudah nyeri dan panas. Tindakan paling pertama yang dapat dilakukan   jika muncul gejala seperti ini adalah mengompres bagian tubuh yang sakit menggunakan es. Jika saat bangun   tidur   pada    pagi hari gejala tersebut baru muncul, tindakan paling awal yang bisa dilakukan adalah mengompres bagian   yang     sakit dengan jahe hangat atau minyak gosok. Bisa pula cukup dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu,   seperti menggoyang-goyangkan badan atau bagian tubuh yang sakit tersebut.
Lain hal  nya   dengan    rematik     karena   peningkatan kadar asam urat dalam darah (penyakit asam urat), tindakan paling awal yang wajib dilakukan adalah melakukan perencanaan makan yang baik, yakni makanan yang dikonsumsi harus    rendah   purin. Selain itu, mengupayakan untuk selalu berolahraga dan menerapkan pola hidup yang teratur.

Kisah nyata penderita rematik yang sembuh setelah mengkonsumsi Obat herbal alami rematik ace maxs

Nama : Hj. Nur Insan, TH
Umur : 60tahun
Alamat : Makasar
Keluhan : Rematik

Saya menderita rematik sejak tahun 1975, setelah mengkonsumsi Obat herbal rematik ace maxs keluhan sakit pinggang dan rematik saya juga sudaj jauh berkurang dan sekarang saya beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali.  Tadinya    untuk    berjalan   pun    saya    susah karena sakit pada bagian kaki dan pinggang.

Itulah sedikit penjelasan tentang kisah nyata penderita rematik yang sembuh dengan Obat herbal rematik ace maxs.Selain mampu mengobati rematik juga mampu mengobati berbagai penyakit laiinya.
Pesan sekarang juga dan rasakan langsung khasiatnya, untuk pemesanan caranya sangat mudah.Cukup mengirimkan sms ke 085 220 691 988 barang sampey baru bayar.
pilihan  dan   unggulan asli indonesia,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar