Obat keputihan

Obat keputihan

Rabu, 22 Januari 2014

Obat asma herbal alami

selamat bergabung di obat asma herbal yang alami ampuh dan mujarab, Asma merupakan penyakit obstrupsi dengan kata lain penyempitan yang berulang dengan gejala klinis berupa batuk, mengek, dan sesak napas. Ada juga yang menyebut bahwa penyakit asma merupakan keadaan dimana saluran pernafasan yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, dan menyebabkan peradangan. peradanganBiasanya disebabkan oleh zat allergen atau polusi, kegiatan jasmani yang berlebihan, atau emosi yang tidak stabil. Kebiasaan merokok juga bisa jadi salah satu penyebab penyakit asma.lingkungan tidak sehat,, banyak debu,seperti di area pabrik yang yang ber kebul, atau kebul padi,, dan lain sebagainya,

berantas atsma dengan ace max's
Berikut beberapa jenis asma dan gejala yang menyertainya,,
1. Intermitten: Gejalanya biasanya 1 bulan sekali, termasuk jarang-jarang, serangan singkat di malam hari, dan paru-paru masih dalam keadaan normal.


2. Persisten ringan: Gejalanya 1 kali seminggu, bisa sampai terbangun tiba-tiba 2 kali sebulan tetapi paru-paru masih normal.


3. Persisten sedang: Gejalanya setiap hari, serangan mulai mengganggu tidur dan aktivitas, kondisi paru-paru mulai tidak normal, arus puncak ekspirasi (APE) dan volume ekspirasi paksa (VEP) terbaik hanya 60-80 persen.


4. Persisten berat: Gejala terus menerus sekitar 3 atau 4 kali, sering kambuh setiap malam, aktivitas terganggu bahkan bisa sampai tidak bisa keluar rumah, APE dan VEP kurang dari 80 persen
Obat Asma Tradisional

ada beberapa jenis bahan alami yang di yakini obat asma, diantaranya sebagai berikut,,
1. Bunga Kenanga
2. Kulit Buah Semangka
3. Bunga Matahari

4.bunga rosela
5.kulit manggis dan lain sebagainya,,  namun anda tidak perlu repot-repot meramu obat tanpa sepengetahuan yang matang, malah bisa jadi beresiko, karna kini telah hadir obat asma herbal alami ace max,,yang telah di kemas dan di olah dengan tehnologi canggih dan moderen,,ACE MAXS adalah obat asma herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman.Obat asma ACE MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis yang sudah diramu dalam Obat asma ace max, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits).dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya seperti asma karena sudah di kenal khasiat Obat Asma Ace Maxs dalam mengobati asma yuk kita simak penjelasan kedua kandungan kulit manggis dan daun sirsak di bawah ini :                                                                                          
Khasiat Kulit Manggis Sebagai Obat Asma

gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Hasil penelitian daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.aun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk asma . Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.terutama seperti asma. begitulah kehebatan Ace Maxs obat asma ketika anda melakukan pengobatan, Ace Maxs sebagai Obat Asma yang ampuh. Segera lakukan pengobatan dari sekarang, kami percaya pengobatan dini akan meningkatkan totalitas kesehatan dan kesembuhan anda',bagi anda yang berminat bisa hubungi lewat sms ke
085 220 691 988iinhindayani88@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar