Obat keputihan

Obat keputihan

Minggu, 19 Januari 2014

Obat keputihan



http://iinhindayani88.blogspot.com
selamat datang di pengobatan Obat keputihan yang aman dan akurat, inilah solusi tepat Obat keputihan alami, yang terbuat dari bahan berkualitas dan ber mutu, kaya akan vitamin dn mineral,, yang sudah terbukti dan teruji dalam beberapa penelitian oleh para ahli dan pakar kesehatan, yu kita simak beberapa penjelasan mengenai keputihan, sebab dan cara mengobati keputihan yang benar dan tepat,
jangan anggap remeh keputihan anda, segera lakukan pengobatan dengan pengobatan Obat keputihan yang alami,mujarab  tanpa epek samping,,,yang sudah terbukti dan teruji,,          jika dibiarakan keputihan akut bisa menyebar ke area leher rahim/serviks.Keputihan bisa mempengaruhi kesuburan wanita, dan hal-hal buruk lainya,,begitu Banyak perempuan yang mengalami keputihan,sayangnya tidak semua perempuan itu memperdulikanya, bahkan meremehkannya.

sekilas tentang keputihan:

Biasanya keputihan disebabkan oleh infeksi virus, jamur, bakteri dan parasit. Infeksi ini selain menimbulkan bau tidak sedap juga menimbulkan rasa perih saat buang air kecil.Keputihan pada ibu hamil juga bisa terjadi, dan ini juga bisa berresiko ke janin jika tidak disembuhkan.

Gejala Keputihan:
 Keputihan fisiologis:  
  • Keluar cairan berwarna bening, tidak lengket dan encer.
  • Bau yang dikeluarkan tidak terlalu menyengat.
  • Biasanya keputihan ini tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan ini juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah.
 Keputihan patologis/akut:
  • Keluar cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina.
  • Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa Mengeluarkan bau tidak sedap yang menyengat.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.
  • Merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma 
Keputihan adalah kombinasi dari cairan dan sel yang terus keluar melalui vagina. Fungsi dari keputihan adalah untuk membersihkan dan melindungi vagina. Warna dan konsistensi keputihan bervariasi dari putih dan lengket dan berair jelas antara periode menstruasi , kira-kira sesuai dengan tahap siklus reproduksi . Juga normal bila mengeluarkan cairan vagina selama masa kehamilan.

adapun penyebab keputihan yang abnormal, termasuk infeksi jamur, vaginosis bakteri dan gejala menopause, relatif tidak berbahaya, tetapi bisa juga adanya kekuatiran. Adanya keputihan abnormal juga menyertai infeksi menular seksual tertentu, beberapa yang menyebar ke rahim, indung telur dan saluran tuba. ( obat keputihan alami )   

 Penyebab keputihan:
  • Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar 
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis Sering menggunakan WC Umum yang kotor
  • Tidak mengganti panty liner - Membilas vagina dari arah yang salah. Yaitu dari ke arah anus ke arah depan vagina
  • Sering bertukar celana dalam/handuk dengan orang lain
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Kelelahan
  • Stres
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  •  Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
  • Tidak menjalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, tidur kurang)
  • Tinggal di daerah tropis yang lembap
  • Lingkungan sanitasi yang kotor.
  • Sering mandi berendam dengan air hangat dan panas. Jamur yang menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat.
  • Sering berganti pasangan dalam berhubungan sex
  • Kadar gula darah tinggi
  • Hormon yang tidak seimbang
  • Sering menggaruk vagina
Solusi tepat mengatasi keputihan ialah dengan obat keputihan alami ace maxs obat keputihan ace maxs,Obat keputihan alami – Ace maxs adalah juice farmassi hasil dari bahan alami, berbahan kaya akan khasiat yaitu kulit manggis dan daun sirsak . Obat keputihan Ace maxs, adalah sebagai antibakteri, antiparasit, antivirus dan antijamur.
Obat Keputihan acemaxs, diakui Dalam paparannya, Prof. Sidik menjelaskan, aspek farmakologis dari kulit manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut,
  jamur yang menyebabkan keputihan, dapat dihambat pertumbuhannya oleh zat yang bernama xanthone. Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat. ( obat keputihan alami )

daun sirsak:

daun sirsak pun memiliki khasiat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan dan sangat baik sebagai obat keputihan alami . Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. ( obat keputihan alami )

begitulah alasan saya merekomendasikan Obat keputihan ace maxs kepada anda,untuk menggunakan ace maxs obat keputihan alami . jangan ragu dan bingbang, jika anda terkena keputihan segeralah tuntaskan dengan obat keputihan alami ace maxs ! Ace maxs cepat , aman dan tanpa efek samping.

Bila anda berminat ingin mencoba ace maxs , segeralah pesan pada kami caranya melalui sms atau telepon,, ke
085 220 691 988


Tidak ada komentar:

Posting Komentar