Obat keputihan

Obat keputihan

Kamis, 23 Januari 2014

Obat herbal TBC

Selamat datang di pengobatan Obat herbal TBC yang sangat ampuh dan mujarab,, yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya, dalam mengobati TBC atau kronis, Obat herbal TBC ace max yang terbuat dari bahan alami pilihan, yang sudah di rancang khusus oleh para tenaga ahli dengan menggunakan tekhnologi canggih, moderen dan mutakhir,, sekilas mengenai TBC 

  tbc merupakan penyakit menular, disebabkan oleh bakteri Mikobakterium Tuberklosa, bakteri ini menyerang siapa saja pria maupun wanita, tanpa memandang usia. Dan biasanya penyakit tbc kronis sering menyerang pada usia rata-rata 15-35 tahun, boleh dibilang usia masih produktif. Di Indonesia khususnya, Penyakit ini terus berkembang setiap tahunnya dan saat ini mencapai angka 250 juta kasus baru dan diantaranya 140.000 menyebabkan kematian. Indonesia menduduki negara terbesar ketiga didunia dalam masalah penyakit tbc kronis ini.umumnya tbc kronis menular melalui udara, biasanya bakteri Mikobakterium Tuberklosa terbawa pada saat seseorang batuk, lalu mengeluarkan dahak. Bahayanya jika bakteri selalu masuk dan terkumpul dalam paru paru, maka bakteri ini akan berkembang biak dengan cepat apalagi yang mempunyai daya tahan tubuh yang rendah. Seseorang dengan kondisi daya tahan tubuh (Imun) yang baik, bentuk tuberkel ini akan tetap dormant sepanjang hidupnya. Lain hal pada orang yang memilki sistem kekebelan tubuh rendah atau kurang, bakteri ini akan mengalami perkembangbiakan sehingga tuberkel bertambah banyak. Sehingga tuberkel yang banyak ini berkumpul membentuk sebuah ruang didalam rongga paru, Ruang inilah yang nantinya menjadi sumber produksi sputum (riak/dahak). Maka orang yang rongga parunya memproduksi sputum dan didapati mikroba tuberkulosa disebut sedang mengalami pertumbuhan tuberkel dan positif terinfeksi penyakit tbc.
                                               berikut gejala umum biasanya:
  •     Riwayat kontak dengan penderita tuberkulosis dewasa                                                          Demam lama (2 minggu) dan berulang tanpa sebab yang jelas, dapat disertai keringat, Malam. Demam pada umumnya tidak tinggi...Batuk lama lebih dari 3 minggu, dan sebab lain telah disingkirkan...nafsu makan kurang,,, berat badan turun atau sulit naik setelah penangganan gizi adekuat malasie,,, diare pristen yang tida ada perbaikan dengan penanganan diare,,,  kejang, kesadaran menurun, atau depisit neurolgois pada (meningitis)

sebaiknya merasakan gejala-gejala di atas, anda segera periksa terlebih dahulu ke dokter,,,, untuk mendapatkan kepastian yang jelas. biasanya dokter menyarankan untuk lakukan pengobatan secara medis........... namun jika anda enggan untuk melakukan pengobatan medis dan memilih tindakan pengobatan secara alami herbaldan tanpa efek saming, saya punya solusinya untuk anda dan keluarga. yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal alami tbc kronis Ace Maxs sebagai cara pengobatan tbc kronis yang alami karena obat herbal alami tbc kronis Ace Maxs terbuat dari bahan ekstrak kulti manggis dan daun sirsak,,solusi pengobatan dengan Obat herbal alami tbc kronis dengan mengkonsumsi obat herbal alami tbc kronis Ace Maxs, efektif mengobati tbc hingga tuntas sampai ke akarnya, serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Itu semua karna Ace Maxs obat herbal alami tbc kronis multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak,bunga rosela dan madu, yang mana pada bahan alami tersebut telah terbukti dan teruji dan terbukti secara klinis mempunyai khasiat yang sangat efektif serta aman.obat herbal almi tbc kronis Ace Maxs di olah dengan  teknologi modern dan mutkhir yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dan pakar-pakar disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain . Serta di olah melalui beberapa tahap peripikasi, sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.
          obat herbal alami tbc kronis Ace Maxs mengandung senyawa antioksidan yang sangat kuat yaitu zat XANthone, yang kadarnya dapat melebihi beberapa kali lipat dari vitamin,,, C dan E dan terbukti mampu secara efektif mengobati penyakit tbc dengan aman. selain ituXANthone bisa mematikan bakteri,,,,,,,,,, menurut beberapa penelitian, XANthone  bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), xanthone  dapat menghentikan  infeksi farah parah yang di sebabkan bakteri.seperti  gambar dibawah berikut:
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan Mangostin dan Garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tubercolosis (tbc).
Daun sirsak
sedangkan daun sirsak yang terkandung dalam Obat herbal alami tbc kronis ace max. Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan diantaranya yaitu fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Daun sirsak di dalam obat herbal Ace Maxs ini juga memiliki sifat antibakterial sehingga mampu membunuh bakteri penyebab dari penyakit tbc yang anda derita.
         Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemihSPA
                      berikut tes timoni ace maxs Obat herbal TBC   
N a m a : Sarmaramahida Manurung
U m u r : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk :ace maxs
Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi ace maxs, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Obat herbal TBC ace maxs lalu saya minum 2 kali sehari.
Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Obat herbal TBC ace maxs sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Obat herbal TBC ace maxs
nah jika bapak ibu hadirin sekalian ingin melakukan pengobatan  secara aman tentram dan damai tanpa efek samping,,dengan Obat tbc kronis herbal alami anda dapat memesanya sekarang juga,, bisa melalui sms barang kami antar,, atau hubungi 085 220 691 988

Tidak ada komentar:

Posting Komentar